Masih Originalkah Pasangan "KITA"

Ciri Ciri Cowok Tidak Perjaka Lagi

Ciri-ciri cowok yang sudah gak perjaka tanda tanda cowok tidak perjaka. Biasanya keperjakaan para lelaki hilang pada saat mereka berada di kamar mandi terutamanya he..he.. Berikut ini adalah ciri-ciri orang yang hilang keperjakaannya.

1. perut pada bagian pinggang mulai kendor

2. pada bagian lutut kalau di pukul berbunyi keras sekali
3. suka berfikiran negatif pada umumnya
4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he...
5. dll
selamat mencoba........... semoga anda bkan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh anda sendiri pada saat anda berada di kamar mandi

ADA LAGI

sebenernya gak cuma cew doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cow.. tapi, gwe tau..
bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..
buat para cowok jgn suka mojokin para cewek yang gak perawan lihat diri kalian masih perjaka atau tidak

 Ada juga loh, anggapan kalo cowok gak perjaka pun, juga bisa dikenali lewat tanda-tanda fisiknya. Misalnya bisa dilihat dari :

1. Perut pada bagian pinggang mulai kendor

2. Pada bagian lutut, kalo dipukul bunyinya keras sekali
3. Cowok perjaka kencingnya lurus

Wah, antara cowok dan cewek tuh perbedaannya tajam banget. Bayangin, kita bisa menemukan 12 ciri fisik cewek yang ga perawan, tapi cuman 3 ciri fisik cowok yang gak perjakan. Ckkk... ckkk... lepas dari bener atau salah asumsi ini. T-More udah mewawancarai salah satu pakar seksolog mengenai kebenaran ciri-ciri fisik ini.


Dr. Andik Wijaya, M.Rep.Med mengatakan, "Perjaka atau perawan tidaknya seseorang tuh nggak bisa dilihat dari ciri-ciri fisiknya." Kalo pengen tau orang tersebut masih virgin atau udah enggak ya tanya aja langsung ama orangnya. Semua ciri-ciri fisik yang tertulis di ebberapa artikel yang ada di internet, hanyalah mitos. Secara medis tidak bisa dibenarkan, karena tidak ADA HUBUNGANNYA! (*/Tt)


 Ciri Ciri Cewek Sudah Tidak Perawan

Menurut beberapa Pria yang berpengalaman katanya: ada banyak tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat "kedalam" cukup dari Fisik luarnya saja:

1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
9. Puting Payudaranya tidak besar.
10. Bila tersentuh "kemaluan" akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.
Sedikt tips, bila ingin mengetahui seorang gadis terkena penyakit Kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakah bau ANTIBIOTIK apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bau antibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin yg cukup
serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentarmu